Fayakhun: Semua Kader Golkar Wajib Kerja Keras Untuk Ahok

Golkar DKIdukung Ahok

RMOL – Semua kader Partai Golkar diminta mematuhi keputusan partai untuk mendukung petahana, Basuki Purnama (Ahok), dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Seluruh kader Partai Golkar harus bekerja keras untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta,” kata Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi, dalam siaran persnya, Senin (8/8).

Fayakun melanjutkan, Partai Golkar DKI Jakarta mendukung keputusan pengurus pusat karena sejalan dengan aspirasi masyarakat Jakarta yang tetap menginginkan Ahok kembali memimpin Jakarta.

Ahok dinilai telah menata dan membenahi Jakarta dengan baik dan layak untuk melanjutkan kepemimpinan dan programnya. Karena itu kader Golkar DKI Jakarta wajib bekerja keras memenangkan Ahok untuk memimpin lagi Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Fayakhun pun telah melakukan halal bihal guna mempererat silaturahim dan memperkuat mesin partai jelang Pilkada. Aksi Fayakhun sebagai Ketua DPD turun menjumpai kadernya dimulai dari tingkat wilayah Jakarta Utara. [ald]

Sumber: RMOL, 8 Agustus 2016

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>