Fayakhun: Publik Sayangkan Agus Tak Ikut Debat

Debat di Kompas TV

Jakarta – Warga Jakarta menyayangkan keputusan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono yang tidak hadir dalam acara debat kandidat Cagub DKI yang digelar stasiun televisi swasta.

Tim Pemenangan pasangan Ahok-Djarot, Fayakhun Andriadi mengatakan, debat kandidat Cagub yang digelar stasiun TV itu sebagai momentum yang ditunggu warga untuk mengetahui program kerja.

“Memang saya baca di media sosial, memang publik menyayangkan, kenapa (Agus) tidak datang. Kalau buat kami ini momen, tapi terlepas itu semua haknya Pak Agus dan ibu Silvy,” kata Fayakhun, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/12).

Meski acara debat itu tidak wajib untuk dihadiri para kandidat, kata Fayakhun, TV mencoba membantu kandidat memperkenalkan program kerja kepada rakyatnya.

“Kalau menurut saya, kalau orang sudah maju sebagai pasangan calon pasti siap. Cuman bawahsannya untuk hadir atau tidak hadir itu politis,” tegas politikus Partai Golkar itu. (Jurnas)

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>