Golkar DKI Jakarta Semakin Berbaur dengan Masyarakat di Piala AFF 2016

indonesia-vs-thailand

Fayakhun.Com – Golkar DKI Jakarta terus menunjukkan komitmen untuk berbaur lebih intens dengan masyarakat DKI Jakarta. Salah satunya terlihat pada saat pergelaran Final AFF Cup 2016, dimana Golkar DKI Jakarta mengadakan Nonton Bareng di 14 titik di semua wilayah Jakarta, baik pada leg-1 maupun leg-2.

Demikian dinyatakan Fayakhun Andriadi, Ketua Golkar DKI Jakarta kepada Pers, sesaat setelah pertandingan Final AFF Cup 2016 usai, Sabtu (17/12).

“Pada final AFF Cup, Golkar hadir di tengah masyarakat, berbaur dengan satu keyakinan: mendukung Timnas Indonesia,” ujar Fayakhun.

Masyarakat Jakarta menunjukkan antusiasme yang tinggi di setiap titik Nonton Bareng yang digelar Golkar. Mereka datang dengan beragam atribut: ada yang memakai jersey timnas, ikat kepala merah putih, ataupun atribut Golkar.

“Antusiasme masyarakat memberikan dukungan kepada Timnas begitu besar di setiap titik Nobar Golkar. Bersama-sama menonton sembari memanjatkan doa untuk kemenangan tim Indonesia,” ujar anggota Komisi I DPR RI ini.

Pada saat leg-1, rata-rata jumlah masyarakat yang datang di setiap titik Nobar Golkar antara 200-300 orang. Sementara pada leg-2, jumlah peserta Nobar semakin banyak. Rekor peserta terbanyak di DPD Golkar DKI Jakarta pada leg-2, yaitu sekitar 700 orang.

Pada setiap Nobar, Golkar menyediakan Doorprize yang dibagikan pada saat istirahat babak pertama dan setelah pertandingan usai. Di beberapa titik, seperti di DPD DKI Jakarta, masyarakat juga dihibur oleh musik dangdut.

Dijelaskan Fayakhun, tingginya antusiasme masyarakat menunjukkan  harapan mereka pada kebangkitan sepakbola Indonesia  yang begitu besar. Meski hasil akhir belum sesuai harapan, ujar Fayakhun, tapi masyarakat pecinta Sepakbola Indonesia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Prestasi Timnas kita yang menunjukkan daya juang hebat di Final AFF.

“Golkar DKI Jakarta bersama masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi kepada prestasi Timnas yang telah memberikan kebanggaan kepada pecinta sepakbola di Indonesia,” ujar Fayakhun.

Titik-titik Nobar Golkar Jakarta  pada leg-1 dan leg-2 adalah sebagai berikut:

  1. Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini.
  2. Kantor Golkar Jakarta Utara di Walang Baru;
  3. Sunter Agung kec. Tanjung Priok
  4. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
  5. RM Raja Konro Daeng Cilandak Timur, Jakarta Selatan
  6. Pasar Manggis, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan
  7. Menteng Tenggulun Kec. Menteng, Jakarta Pusat
  8. Kebon Kosong Kemayoran, Jakarta Pusat
  9. Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur
  10. Utan Kayu Selatan kec. Matraman, Jakarta Timur
  11. Kampung Kramat, Kec. Cipayung, Jakarta Timur
  12. Rt 07 RW 11, Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat
  13. Pos RW 10, Kel. Kapuk Jakarta Barat
  14. GOR Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. ()???

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>