Partai Golkar minta warga harus ketawa-ketiwi nikmati Pilgub DKI

Ahok hadiri syukuran Partai Golkar. ©2017 Merdeka.com/fikri faqih

Ahok hadiri syukuran Partai Golkar. ©2017 Merdeka.com/fikri faqih

Jakarta – Partai Golkar meminta warga harus senang-senang menikmati pesta demokrasi Pilgub DKI Jakarta. Sebagai partai pendukung cagub Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok,  mereka meminta warga tidak perlu berdebat panjang melainkan cukup selesaikan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 15 Februari 2017 nanti.

“Kita enggak usah rame-rame, enggak usah berantem, enggak usah tegang menghadapi Pilgub. Tenang aja, ketawa-ketawa, happy. Pilih yang lu suka, yang enggak suka, enggak usah dipilih. Gampang kan? Gitu aja kok repot,” kata Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/1).

Sebagai wujud dukungan kepada Ahok, Partai Golkar menggelar acara pasar murah bertema Syukuran Jakarta. Menurut Fayakun, kegiatan semacam ini akan terus dilanjutkan dan dirutinkan. Sebab dengan acara ini dapat mendekatkan antara warga dengan pemimpinnya.

“Tadi seperti yang kita lihat, Pak Ahok menyapa masyarakat, ramah tamah, turun juga membantu menyalurkan sembako yang merupakan sumbangsih dari ikatan istri Partai Golkar,” terangnya.

Untuk diketahui, Fayakhun sempat menemani Basuki atau akrab disapa Ahok menyaksikan roda-roda gila dalam acara tersebut. Kemudian mantan Bupati Belitung Timur itu juga sempat mencoba peruntungan dengan permainan lempar gelang. [MERDEKA]

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>