Golkar DKI Langsung Ucapkan Selamat ke Anies-Sandi

Fayakhun Real Count 2

Jakarta – Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengucapkan selamat kepada pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Meski duet Anies-Sandi baru memenangi hitung cepat, namun Fayakhun merasa sudah saatnya memberi ucapan selamat.

Fayakhun mengatakan, hari ini (19/4) masyarakat DKI Jakarta sudah menyaksikan realitas demokrasi. Meski Golkar  telah melakukan kerja keras dan berdoa untuk memenangkan duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat, katanya, pada akhirnya hasil akhir ada di tangan rakyat.

“Partai Golkar  DKI mengucapkan selamat kepada Saudara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang memenangi pemilihan gubernur Jakarta 2017,” kata Fayakhun dalam konferensi pers di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Rabu (19/4).

Fayakhun berharap kemenangan paslon nomor urut 3 itu menjadi kemenangan seluruh warga Jakarta. “Selanjutnya yang terbangun adalah harmoni dan kerja sama untuk mewujudkan Jakarta menjadi kota yang modern, tertata rapi, dan meningkat kesejahteraannya bagi masyarakat DKI,” papar dia.

Tak hanya itu, kata Fayakhun, DPD DKI Partai Golkar juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya kerja keras duet Basuki-Djarot yang selama ini tanpa mengenal lelah telah  mewujudkan Jakarta yang lebih baik. Fayakhun menegaskan, bagaimanapun hasil kerja duet petahana itu sudah terlihat hasil dan manfaatnya.

“Saudara Ahok dan Djarot telah membuka imajinasi kita tentang bagaimana sebuah kota yang ruwet seperti Jakarta dapat ditata menjadi lebih baik. Begitu pun untuk membangun mental masyarakat Jakarta untuk lebih memiliki rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Selanjutnya, Fayakhun berharap Anies-Sandi  bisa melanjutkan keras Ahok-Djarot dengan lebih baik. “Hari ini Pilgub DKI mempersembahkan kepada warga DKI sebuah kenyataan demokrasi yang akuntabel yang kita bangun dengan membangun real count dan hasilnya nyata,” pungkasnya.()

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>